Database

Salam Bangkit UKM Indonesia.

Salah satu amanat dari Temu Nasional Pendamping KUMKM di Tasikmalaya Jawa Barat 19-20 juni 2013 yang termuat dalam PIAGAM TASIKMALAYA adalah perlunya revitalisasi peran konsultan pendamping guna mengakselerasi peningkatan daya saing KUMKM. Revitalisasi akan dilakukan melalui Panca Upaya Menuju Pendamping KUMKM Berjaya.

Untuk itu Working Group Pendampingan KUMKM tengah menyiapkan DRAFT PERPRES Pendamping KUMKM yang akan diajukan kepada pemerintah. Sebagai Perpres inisiatif, kita perlu melengkapi draft tersebut dengan data pendukung yang akurat, khususnya terkait dengan eksistensi para konsultan pendamping KUMKM.

Bagi anda yang selama ini telah bekerja memajukan KUMKM di berbagai instansi pemerintah, perguruan tinggi, asosiasi bisnis, swasta, donor, lembaga pendukung KUMKM, dan sebagainya, ataupun anda bekerja mandiri dalam memperkuat KUMKM, mohon bantuannya untuk mengisi form berikut ini. Agar kita memiliki basis data tentang sebaran konsultan pendamping KUMKM, kompetensi apa saja yang telah dimiliki dan layanan apa saja yang telah diberikan kepada KUMKM.

Data anda beserta data kawan2 konsultan pendamping KUMKM dari seluruh Indonesia akan dijadikan DATABASE NASIONAL konsultan pendamping KUMKM. kepada anda juga akan diberikan NOMOR REGISTERASI sebagai penanda unik bahwa anda telah terdaftar di database nasional tersebut.

Siap berpartisipasi?  silahkan klik link berikut:

 

Mari HADIR, BERBAGI, dan MAJU BERSAMA melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas bagi kemajuan KUMKM Indonesia.

salam hormat,

Cak Samsul

 

 

Leave a Reply